18.7.10

Sky High

Terlalu banyak cita-cita, harapan, dan rencana yang ingin tercapai.mungkin salah satu pepatah bahwa,
"Gantung-lah cita-citamu setinggi langit"

benar adanya. ya mungkin itu manusiawi, karena setiap orang pasti punya cita-cita ataupun harapan yang setinggi langit. namun pada kenyataannya, berbeda pula cara masing-masing individu untuk meraihnya. Dan mungkin cara-cara yang ditempuh bisa jadi keluar dari rencana itu tadi.

Yang kita tahu, saat ini banyak cara yang dapat ditempuh untuk mewujudkan cita-cita atau harapan. Salah satunya dengan menempuh pendidikan setinggi-tingginya. namun itu saja saya rasa kurang cukup. harus diimbangi dengan menambah pengalaman lain. seperti misalnya bekerja.

Rencana jangka pendek untuk menggapai semua keinginan, cita-cita, dan harapan adalah menyelesaikan kuliah. tentunya tidak segampang mengedipkan mata, banyak jalan yang harus ditempuh. Tugas, tugas, dan tugas. semua itu memang sudah menjadi tanggung jawab sekaligus kewajiban seorang mahasiswa untuk menjembatani cita-cita yang sudah digantungkan tadi.

Setelah semua selesai, rencana jangka panjang saya yang akan saya tempuh adalah memulai bekerja dan mempraktekan apa-apa saja yg sudah saya dapat ketika menjadi seorang mahasiswa. Bekerja keras, dan berusaha menggapai semua yang sudah saya gantungkan di langit adalah tujuan dari semua ini. Semoga kita semua dapat mencapai apa yang telah kita cita-citakan. amiin..

No comments: