13.6.11

Prediksi Perubahan yang Paling Spektakuler 5 Tahun Mendatang

Prediksi perubahan untuk 5 tahun mendatang mungkin jalanan di Indonesia khususnya kota – kota besar seperti Jakarta akan semakin ramai dan cenderung padat, hal ini bisa saja terjadi selama para produsen kendaraan bermotor tetap memproduksi dengan harga bersaing.. Kalopun para produsen memproduksi mobil terbang atau yang lainnya, menurut saya akan tetap terjadi kepadatan lalu lintas udara.. Apalagi jika para pengendaranya masi saja seperti sekarang ini.. Terlalu banyak yg tidak mematuhi rambu – rambu lalu lintas..

Itu sedikit prediksi saya dalam hal transportasi, untuk prediksi perubahan yang paling spektakuler 5 tahun mendatang dalam bidang teknologi informasi mungkin tidak adanya lagi orang yang buta akan komputer dan internet.. Saat ini pasti masi terbilang banyak daerah terpencil yang warganya belum dapat menggunakan komputer atau bahkan mungkin mereka tidak mengenal apa itu komputer.. Yaah jangankan komputer atau bahkan internet, listrik aja masi banyak yg belom masuk ke dalam daerah – daerah tertentu..

Selain hal di atas, menurut saya akan semakin terjadi perubahan yg spektakuler pada handphone dan gadget lainnya pada 5 tahun mendatang.. Dapat dipastikan handphone akan semakin canggih.. Begitu juga dengan gadget yg akan semakin kecil dan tentunya semakin multifungsi.. Contoh nyata yg dapat kita lihat di Indonesia, penggunaan Netbook dan PC Tablet semakin menjamur.. Hal ini cukup membuktikan bahwa dengan bertambahnya tahun bertambah pula keinginan manusia untuk memiliki gadget yg tergolong berukuran mini, tentu saja dengan fungsi yg tidak mini..

Beberapa hal di atas merupakan sedikit prediksi saya untuk 5 tahun mendatang, terealisasikan atau tidaknya semua tergantung pada diri kita masing – masing..

No comments: